Rabu, 28 Desember 2016

PANDUAN BELAJAR MEMBACA ALQURAN UNTUK PEMULA

PANDUAN BELAJAR MEMBACA ALQURAN UNTUK PEMULA




Buku panduan belajar membaca al-Quran untuk pemula sangat banyak ditemukan di pasaran. Ada yang menggunakan buku iqra yang sangat terkenal di Indonesia di mulai dari jilid 1 sampai jilid 6 yang biasa digunakan di taman pendidikan al-Quran.  

Selain buku iqra ternyata ada juga buku panduan belajar membaca al-Quran lainnya yaitu metode rubaiyat cara cepat belajar membaca al-Quran dengan mudah dan menyenangkan. Metode Rubaiyat ini hanya berisi 4 bab saja. Tiap bab cukup dipelajari selama 1 jam. Artinya hanya dalam 4 jam in syaa Allah anda sudah dapat membaca al-Quran.

Metode rubaiyat ini telah diujicobakan selama kurang lebih 15 tahun ke berbagai usia dan pendidikan, dari balita hingga orang tua yang sudah lanjut usia juga kepada mualaf (yang baru masuk islam). Dari taman pendidikan anak-anak hingga ke tingkat perkuliahan.

Hasil penelitian tersebut ternyata sangat memuaskan. Hanya dalam 4 kali pertemuan saja @1jam/pertemuan para peserta yang asalnya tidak bisa membaca al-Quran sama sekali, setelah belajar menggunakan metode rubaiyat ini langsung bisa membaca al-Quran. Alhamdulillaah...^_^

Selain itu para peserta juga bisa mempelajari metode rubaiyat ini secara mandiri karena tersedia dvd tutorial dalam setiap paketnya sekaligus menjadi donatur untuk pemberantasan buta huruf al-Quran. Sehingga belajar al-Quran dapat lebih mudah dengan waktu dan tempat yang fleksibel mengikuti kegiatan anda dan anda pun mendapat pahala amal jariyah dari program pengentasan buta huruf al-Quran. Untuk info lebih detail silahkan klik metode rubaiyat panduan cepat belajar membaca al-quran untuk pemula.
 
Namun yang paling penting apapun metode yang Anda pilih untuk belajar membaca al-Quran baik metode iqra, rubaiyat ataupun yang lainnya tetaplah semangat mempelajari dan membaca al-Qur’an karena setiap hurufnya akan berbuah pahala bagi anda in syaa Allah. Baarokallahu fiik.

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar