Kamis, 29 Desember 2016

HARGA METODE RUBAIYAT

Harga Metode Rubaiyat



Sebelum kita membahas harga metode rubaiyat ada baiknya kita lihat dulu manfaat apa saja yang dapat langsung anda rasakan saat membeli produk ini. Berikut ini beberapa manfaat belajar cepat baca alquran dari nol menggunakan Metode Rubaiyat:

1.    Metodenya Mudah dan Menyenangkan

Metode Rubaiyat dirancang khusus oleh ustadz Hamim Thohari, B. IRKH (Hons) agar setiap muslim bisa dengan mudah dan cepat membaca al-Quran tanpa menunggu waktu yang terlalu lama.

Bayangkan hanya dengan mempelajari Metode Rubaiyat ini selama 4 kali pertemuan dengan durasi masing-masing satu jam, maka dalam 4 jam saja Anda sudah bisa membaca al-Quran meskipun sebelumnya Anda belum pernah belajar membaca al-quran sama sekali alias nol.

2.    Belajar Baca Al-Quran Mandiri

Paket Metode Rubaiyat ini dilengkapi dengan DVD video tutorial yang dapat anda tonton dan dengarkan berulang-ulang kapan saja dan dimana saja sesuai waktu yang Anda miliki. Jadi jika ada yang tidak anda mengerti tinggal tonton ulang videonya.

3. Pembelajaran Sistematis Dari Yang Termudah Sampai Yang Mudah

Sesuai judulnya Metode Rubaiyat ini adalah metode yang mudah dan menyenangkan sehingga tidak ada kata sulit dalam mempelajarinya. 

Dimulai dari yang termudah adalah dari mengenal huruf, kemudian menyambung huruf, kemudian membaca kalimat di al-Quran, mengenal tanda baca dan belajar menguasai bacaan-bacaan dalam al-Quran. Pembelajaran pun lebih mudah karena menggunakan pendekatan lagu-lagu yang sudah familiar di telinga kita dalam menghafal huruf-huruf al-Quran.

4.    Turut Membantu Mengentaskan Buta Huruf  Al-Quran

Dengan membeli paket Metode Rubaiyat anda telah ikut serta memberantas buta huruf al-Quran. Sebagian keuntungan dari penjualan Metode Rubaiyat ini didonasikan untuk memberantas buta huruf al-Quran yang menurut data sekitar 60% penduduk indonesia masih buta huruf al-Quran.

Jadi selain Anda belajar, anda pun telah berpartisipasi aktif sekaligus mendapatkan kesempatan beramal jariyah karena telah membantu saudara-saudara muslim lainnya yang masih belum bisa membaca al-Quran.  

5.    Membangun generasi Qur’ani

Didalam paket ini selain buku Metode Rubaiyat ada sebuah buku lagi berjudul “Terangilah Rumahmu dengan Cahaya al-Quran” buku ini berisi tentang banyak kisah dan motivasi belajar al-Quran. mulai dari membangun keluarga qurani hingga ada kisah seorang bapak yang meminta kepada anaknya agar diajari baca al-Quran mengingat usianya yang sudah sepuh dan belum bisa membaca al-Quran. Buku ini sangat bagus untuk Anda baca, tadabburi dan amalkan.

Baiklah jadi berapa harga Metode Rubaiyat? Harga Metode Rubaiyat adalah Rp.275.000/paket (dua ratus tuuh puluh lima ribu rupiah) belum termasuk ongkos kirim. Dalam satu paket berisi satu buah buku Metode Rubaiyat, dvd tutorial dan satu buah buku berjudul “Terangilah Rumahmu Dengan Cahaya Al-Quran”.

Bayangkan harganya sangat murah bukan dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda rasakan? Jadi tunggu apalagi, milikilah sekarang dan mulailah belajar al-Quran baik secara mandiri atau bersama keluarga anda.

Oya buku ini juga cocok untuk anda berikan sebagai hadiah untuk orang tua Anda yang belum bisa mengaji maupun untuk mengajari anak-anak anda.

Kami menerima pesanan untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia mulai dari bandung, jabodetabek, banten, solo, yogyakarta, surabaya, pulau jawa, kalimantan, sumatera, sulawesi dan lain-lain. Demikian semoga info mengenai harga buku metode rubaiyat ini bermanfaat.

Jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan hubungi kami di bbm atau wa yang sudah tertera di atas.

Baarokallahu fiik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar